Jumat, 16 Juli 2010

Curhat dini hari :)

yupp.. skarang sudah jam 3.. dan tidak ada keinginan untuk tidur sdikit pun!! smenjak UAS kmarin emang insom gw jadi merajalela seenak jidat.. Pagi jadi malem.. Malem jadi pagi..
Hmmmmmm >.<

Sbnerna gw juga bngung sma badan gw.. Knapa jdi tahan bnting gini.. Kurang tidur, Makan cuma 2x shri.. skali aja malah kadang kalo lagi males makan..Ya, ga pngen sakit"an kyk dulu juga sih.. Cuma bngung aja apa pnyebab badan gw bsa tahan banting gini..

Apa mungkin krna masalh yg ada belakangan ini?? Masalah hati emang ga bisa diboongin.. Bner juga kata si butet.. Gw ga bakal bisa trus"an pura" kuat kyak gini.. Pasti akan ada rapuhnya juga.. Walaupun berulang kali gw coba ngeyakinin diri sndiri kalo gw pasti bisa.. Pasti Kuat.. Dan gw ngerasa utk bbrapa wktu it sngat ampuh.. Tpi disaat lagi bengong, naik motor sndirin, dngerin lagu mellow, bahkan kalo liat busway aja bisa ngingetin gw sama dya.. Bilng gw lebay.. Tapi inilah gw.. Trlalu mengingat hal" sekecil apapun itu.. Manis atau Pahit juga gw inget.. Kadang gw kesel sma diri gw sndiri knpa hal" yg sangat sepele malah cnderung ga pnting diinget malah nempel mulu di memory gw.. Hmmm..
Mungkin syndrom bru putus aja kali ya...

Jujur klo ud kyk gini gw kyk ga knal diri sndiri.. Krna gw trmasuk cewe yg mnentang banget nangis" ga pnting gara" cowo.. tapi yg namana gw cuma manusia biasa mau diapain lagii..
Tapi dibalik kesedihan ini gw ngerasa seneng bisa pernah jadi orang yg brarti buat dia.. Gw jadi tau kalo smua omongan orang tntang dy slama ini salah besar!! krna slama 5 bulan lebih ini gw ngenal pribadi dy yg baik banget.. Bukan mau muji atau gimana tapi ini yg gw rasa banget.. Malah dari dia gw belajar supaya bisa lbih bersabar, Mnghadapi masalah bukan pake emosi.. Mungkin dy ga sadar bnyak hal positif yg dy bawa ke pribadi gw skarang.. Dan gw yakin bngett klo dy baca post gw ini pasti dy nyengir" nyombongin dirinya dehh.. ahahaha :)
Trakhir komunikasi dy bilang kalo gw harus bisa ngelanjutin hidup kyk dulu lagi.. Ga boleh terpuruk dgn masalah yg ada ini... Dan dia bener.. Gw emang harus bangkit dari ke mellow tak jelas ini.. Gw harus buktiin ke smua orang trmasuk dia kalo gw BISA!!

LIFE MUST GO ON GIRLS !!
SEMANGATTTT :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Revlon ColorSilk Dark Auburn

Udaah dari lamaaaa banget punya niatan buat ngecat rambut.. Tapi terhalang dgn larangan dr emak yg bikin nyali jd ciuuuut banget.. Dan en...