Senin, 14 Februari 2011

Valentine days = hari tersuram bulan ini !

Gw bilang hari ini tersuram bukan karena di hari valentine ini, i'm still dont have boyfriend, tapi karena hujan yg sangat amat mengerikan !
Gw tadi ada jadwal uas jam 08.30.. Pas baru bangun aja udah mulai ujan gerimis kecil.. Tapi menurut gw paling bentar lagi juga berenti.. Tapi smpe gw selesai mandi dan udah mau berangkat gerimis nya mulai tmbah deres.. Mau ga mau gw langsung cepet berangkat karena tkut macet.. Enggak hujan aja macet nya udah ga masuk akal, apalagi ujan bginii..
Dari rumah gw belum make jas ujan krena ujan nya masih rintik" biasa, tapi di tengah perjalanan mndadak deres dan mau ga mau gw pake tu jas ujan.. Ujan nya bukan tmbah reda malah tmbah serem.. deres gilaa ditambah jalanan macet.. Rasanya gw pengen nangis dijalan.. berasa lamaaaaa bgtt di jalan.. Padahal udah jalan lebih cepet dari rumah, ujung-ujung nya tetep aja telat plus basah kuyup :( .. Jas ujan gw berasa ketembus air muluu... Pokok nya hari ini sial se sial" nya dahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Revlon ColorSilk Dark Auburn

Udaah dari lamaaaa banget punya niatan buat ngecat rambut.. Tapi terhalang dgn larangan dr emak yg bikin nyali jd ciuuuut banget.. Dan en...