Sabtu, 05 Februari 2011

Welcome Februari = Welcome UAS

Bulan februari kalo buat orang identik dengan bulan kasih sayang, kalo buat gw malah identik datang nya UAS.. Pas di tanggal 14 februari tahun ini pun gw harus memeras otak di ujian. Emang sih gw ga punya pacar buat sekedar ngasih kado atau buat manja-manjaan.. Tapi stidaknya hari valentine itu bisa gw nikmatin leha-leha di rumah smbil makan coklat !! Itu udah cukup kok..
Kampus gw emang "teramat baik" sama gw.. Di ulang tahun gw di kasih hadiah UTS.. Di hari sejuta umat Valentine di kasih UAS.. swt bener dah yaa.. grrrrr
Mau ngeluh ampe jungkir balik kek, nangis darah kek, tetep ajee ga bakal ngasilin UAS di tiadain *ngimpii bener*
Lebih baik gw nikmatin ajalah jalan cerita dari Tuhan ini.. :)
Dan mulai minggu dpan perang sudah di mulai... Mari berikan yg terbaik supaya IPK naik lagiii..
SEMANGATTTTTTT HELL :)

2 komentar:

Review Revlon ColorSilk Dark Auburn

Udaah dari lamaaaa banget punya niatan buat ngecat rambut.. Tapi terhalang dgn larangan dr emak yg bikin nyali jd ciuuuut banget.. Dan en...