Jumat, 12 Juli 2013

HAPPY BIRTHDAY

Happy birthday dear my bestcrazyfriend, cummm, kyaaaa

hari ini sahabat gw bertambah usia.. sedihnyaa keadaan sudah tak sama seperti ulang tahun saya duluu..
 ( read : he's back or november kelabu )
keputusan yg saya ambil membuat jaraakk kami jadi jauh..
tapiii saya tetap mngingatt bday nya, dan (tadinya) berniat mau ksh sesuatu yg sweet" gimana gituu kayak pas yg dia ksh pas ultah gw ( walaupun cuma makan buburr :p )
tapiii dengan ngucapin gw rasa cukup.. 

huffff
honestly, i'm miss him.. need our time as bestfriends can repeatedly
tapiii mari mnunggu saja.. biarkan keadaan mngalir sperti airr..
karna ga akan pernah ada mantan sahabat toh :)

dann skali lagi selamat ulang tahun anak nakaallll..
keep doing well, and have a good life yaa
miss youuu cumm :)
God Bless you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Revlon ColorSilk Dark Auburn

Udaah dari lamaaaa banget punya niatan buat ngecat rambut.. Tapi terhalang dgn larangan dr emak yg bikin nyali jd ciuuuut banget.. Dan en...