Rabu, 04 Agustus 2010

INSOMNIA INI MEMBUNUH KUU !!!!

Lagi-lagii.. untuk kesekian kalinya gw ga bisa tidurrr...
Omaygodddd.. Ga ngerti deh gw hrus gw apain ni mata biar bisa merem..
Yg pasti karna insomnia yg sangat amat menyebalkan ini dunia gw jadi kebalikk..
Malem jadi pagi+siang.. Pagi+siang jadi malemmm.. Sleeping beauty dah tuh gw..
Bangun sesuka hatiiii.. Dan tentu saja sang ibu rumah tangga di rumah kami tercinta ini mulai protes besar-besaran dengan kebiasaan gw yg baru inii..
hedehhhh >.<
Tiap siang sudah harus siap mndengarkan ceramah mama yg sngat "manis"... Padahal nyawa aja belum ngumpul..
Bingung deh gw bener sama ni insomnia.. Apa pnyebabnya smpe dia betah bener tiap malem bikin mata gw melekk tanpa ada rasa ngantuk sdikit punn..!
Beberapa temen udah menyarankan gw ke dokter buat minta obat atau hnya skedar konsultasi buat tau apa pnyebab "dtangnya" si insomnia ini..
Tapi beneran deh walau penyebab utama nya adalah rasa MALAS.. Gw juga bingung gitu mau ke dokter bagian apa trus mau ngomongnya gimana sama dokter nya..
Sepertina kasus gw ini hanya di derita oleh orang tua yg sudah cukup umur.. Sedangkan gw umur 20 aja belomm..
Maluuuu jugaa kali ya ke dokter keluhanna insomnia masih seumuran gw ginii..
Hmmmmm >.<
Ya apapun itu penyebabnya gw harap ni insomnia cepet sadar diri kek udah mnganggu gw stiap malam nya..
Gw juga pngen bangun pagi lagii.. Bukannya matahari terbit tapi gw nya baru mau tidur..
Dan yg pasti supaya rumah ini ga rame sama ceramah-ceramah mama ku tersayang...
Untung aja ayah ga di rumah.. Ga bisa ngebayangin bawelan ayah terdengar setiap pagi nya..
huahua :D

Okee..
Mari kita mncoba untuk tidur lagii..
see yuu :*

2 komentar:

Review Revlon ColorSilk Dark Auburn

Udaah dari lamaaaa banget punya niatan buat ngecat rambut.. Tapi terhalang dgn larangan dr emak yg bikin nyali jd ciuuuut banget.. Dan en...