Sabtu, 28 Agustus 2010

He is my bro :)

hmm.. now lest talk about my lovely brother..
*saking ga ada bahan nya* ahahaha
yakk dy si David Hotmarisi Rajagukguk..
berhubung gw cuma 2 brsaudara dan gw ank paling tua so pasti dy si bungsu yg sma dgn ank bungsu lainnya!!

MANJA + Lebih deket ke nyokap!!

yaa dy anak emasnya nyokap banget!! Bahkan wktu kecil sering bgt saking iri nya gw ma dia krna slalu dibela nyokap smpe gw bilang mending gw ga punya ade aja sekalian!! bahkan gw dulu suka nakut"in ke dia kalo dia itu anak pungut!!
*ampun kejam bner gw ya*
tapi kalo gw inget itu skarang biasanya gw langsung dketin dia trus meluk dari belakang dan tntu saja reaksi nya ngoceh" trus berontak.. haha

semakin besar smakin gw ngerasa kalo dy pnting bgt dihidup gw!! Bisa jadi temen jaga rahasia, temen ngebut"an *ini mah hobi udah mndarah daging kayakna* ahhaha,temen berantem *yg ini mah ud dari duluu* hahaha,bahkan dy bisa diajak kerja sma buat boong sma nyokap.. hihi.. im sorry momm :*
Bahkan smenjak dy sd udah sering ngasih tau ce yg dy suka.. *anak sd skarang yahh.. ckck*
smakin gede smakin bnyak juga koleksi cewe nya.. ckckck
yaa gw akuin sih ade gw emang item manis.. Udah gitu pede nya tinggi.. dy ga pernah malu klo diminta nyanyi dimana aja!!
nilai plus dy dimata gw ya itu.. Udah gitu dy jago bgt lukis.. Maen gitar apalagi.. Dan itu semua otodidak!!
Ga heran klo bnyak cewe yg deketin dia..!!

 foto wktu kecill nii :))


Darah seni dri bokap bnyak bgt yg nurun ke dia.. sama kepedean bokap juga nurun bgt ke dia.. Sering bgt dah mereka duet dimana aja.. Sdangkan gw paling malu klo disuruh nyanyi di dpan umum.. brani nya di rumah aja.. Padahal mama sring bgt promosiin gw di acara" buat nyanyi.. Tapi ya namanya gw pemalu abis niat nyokap yg satu itu ga pnah trwujud!! haha
Sekarang dy udah klas 1 SMA!! Udah gede bgt dia.. Kalah tinggi malah gw skarang.. huhu.. Bahkan kalo dy ngomel" dirumah sring jadi ciut nyali gw.. suara na ngebass bner!!
Sedih rasanya si kecil gw dulu udah segede ini.. Ya gw tau sih stiap rang akan brtumbuh dewasa.. Konyol juga kalo gw pngen ade gw tetep kecil mulu!! ahahaha
yg pasti skarang dia udah ga bisa gw cium lagi pipi nya!! ga mau klo gw peluk lagi!! Ngamuk klo gw ngmg sma dia pke bhasa anak kcil..bahkan ga bisa diajak narsis"an lagii.. huhhhh !!
hmmmmmm.. sometimes i really miss when he'is child..
*bner ga tu inggris nya* ahahaha
yaaa walaupun kdang gw kejam sma dia.. Krjanya bikin pusing mama mulu gara" berantem tapi gw sayang bgt sma dia!!
Gw yakin dy tau itu dlam lubuk hatinya pling dalem... *halah*
smoga pacar nya pun ce yg trbaik buat dia.. Ga morotin kyk yg wktu smp.. grrr
okee skrg sudah larut malam dan gw ga mau bgadang lagii..
nitee :**






special to si hitam ku sayang.. hihi.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Revlon ColorSilk Dark Auburn

Udaah dari lamaaaa banget punya niatan buat ngecat rambut.. Tapi terhalang dgn larangan dr emak yg bikin nyali jd ciuuuut banget.. Dan en...