Jumat, 06 Agustus 2010

Smoga hnya perasaan gw aja !!!!

mungkin hnya perasaan gw aja.. atau emang mereka sedang bergerak perlahan untuk ngejauhin gw..??
kalo iya kenapa?? apa salah gw?? kalo gw ada salah tolong beritahu gw.. Jgn perlahan-lahan mnjauhi gw..
Mungkin mereka ga sadar kalo udah nyakitin gw, selalu dengan cara yg seperti ini..
Karna ini bukan untuk yg prtama kalinya.. Kalo memang benar mereka mnjauhi gw dan tetep tnpa alasan sperti dulu ini sudah kedua kalinya..
Kenapa gw yakin bgt gw ga ada salah?? Karena gw ngerasa selama berteman engga pernah macem" atau yg aneh".. Selalu mmberikan yg terbaik untuk sebuah pertemanan !!
Maka dari itu kalo gw secara ga sadar udah ngelakuin sesuatu yg bikin kalian sakit hati atau ga suka dgn sikap gw itu tolong beritahu gw..
Ini lebih sakit dari putus dari pacar kalo kalian mau tau...
Saat dimana merasa sendiri tanpa ada teman yg bisa diajak bertukar pikiran atau sekedar hnya untuk bercanda walau hnya lewat sms sangat mnyedihkan..
Perubahan kalian terasa sangat jelas.. Dan itu sangat mnyakitkan..
Sampai gw berpikir mungkin mereka bukan lah teman" terbaik gw.. atau masih adakah sahabat atau sekedar teman biasa yg masih bisa mnerima kekurangan dr teman lainna..
Dan pikiran yg seperti ini kembali mmbuat gw kehilangan percaya diri.. Krisis percaya diri !!!
Berkali-kali gw ngehibur diri dan berkata dalam hati kalo temen gw masih banyak yg mau nerima gw apa adanya..
Tapi faktor perasaan gw yg kadang kelwat mellow bikin sedih lagi..
Ini yg gw benci dari diri gw sndiri.. Ga bisa bersikap kuat yg tahan lamaaa !!!
haaaaaaaaaahhhhhhhhhh.... *mnghela nafas sngat panjang*
Gw harap suatu hari gw akan mnemukan teman dan sahabt yg bner" ada nemenin gw dalam kondisi apapun itu!!
Dan gw masih berharap kalo ini cuma prasaan gw aja..
Aminn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Revlon ColorSilk Dark Auburn

Udaah dari lamaaaa banget punya niatan buat ngecat rambut.. Tapi terhalang dgn larangan dr emak yg bikin nyali jd ciuuuut banget.. Dan en...