Rabu, 08 September 2010

A N Y E R !!


Anyer.. mungkin bukan hal yg asing lagii.. Ni pantai siapa coba yg engga tau.. Walaupun ga bersih" amat pantai na ya lumayan lah buat refreshing dan Liburan!!

Liburan kali ini gw kan ga ikut SP jadilah gw ngendem di rumah sebulan lebihh.. Rasanya mengerikan skali.. Bosan yg sudah sngat amat berakarr tiap hari gw rasain.. Nah begitu diajakin Fellowship dari persekutuan doa kampus ke anyer tnpa mikir 2x langsung gw iyain dgn smangat 45 *lebay yaa* ahahhaha..

Jadilah gw diselamatkan PD Maleakhi dari kebosanan slama 2 hari kmaren..
Kalo ada gw pastinya ada mami grace.. Yapp kmi emang ga bisa kepisah..
ahahaha

ini ada sdikit dari bnyak nya fotoo.. hhe :))






sama mamii :)


ni pas bus na mogok.. ahahaha :)  



with essa nd mami grace :*
gw cinta pantaiiiiiii :)
kta mamii ini pose na aisha na ayat" cintaa.. ahaha
Okeee.. sgini aja dulu yaaa

see you :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Revlon ColorSilk Dark Auburn

Udaah dari lamaaaa banget punya niatan buat ngecat rambut.. Tapi terhalang dgn larangan dr emak yg bikin nyali jd ciuuuut banget.. Dan en...