Senin, 06 September 2010

STILL !

Kita memang sudah beda skarang.. 

Udah engga bisa sperti dulu lagi!!

Hanya knangan dan bayangan mu saja yg mnemani hari" ku skarang.. 

Kadang hati ini ingin merengkuh hati mu lagi,

Kadang badan ini ingin merasakan pelukan itu lagi.. 

Tapi apa daya aku hnya bisa mmbuang angan-angan itu sejauh mungkin!!

Disaat aku ingin berlari menjauh dari mu, kamu terasa smakin dekat..

Perhatian mu terasa menyenangkan skaligus menyakitkan

Walaupun ada yang lain sempat menghiasi hari-hari ku

Tetapi bayangan mu seolah tak ingin pergi dari pikiran ku..

Ya.. tanpa kau sadari bayangan mu masih ada di dalam pikiran dan hati ini!!

Ntah sampai kapan harus bergantung kepada bayangan mu..

Ntah sampai kapan aku benar-benar bisa menggantikan posisi mu dengan yang lain..

Mungkin yg bisa ku lakukan saat ini hnya berpasrah pada waktu

Nanti akan datangnya waktu dimana kita benar-benar terpisah!!

Aku dengan pendamping ku yang baru..

Dan kamu dngan wanita mu yang baru juga

Dan jujur aku sangat menantikan datang nya waktu itu

Supaya tidak ada lagi kepedihan yang menguasai perasaan ku!!

Sekarang aku hanya menjalani semua ini dengan apa ada nya!

Tidak ingin terlalu menjauhi mu karena hati ini masih terlalu menginginkan mu !!

Tidak ingin terlalu terburu-buru untuk mencari pengganti mu

Karena itu tidak akan berhasil kalau bayangan mu saja masih blum bisa ku jauhi

Just Let It Flow!!

And really hope you know that i'm still.. 

Still need you..

Still miss you..

Still love you..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Revlon ColorSilk Dark Auburn

Udaah dari lamaaaa banget punya niatan buat ngecat rambut.. Tapi terhalang dgn larangan dr emak yg bikin nyali jd ciuuuut banget.. Dan en...