Kamis, 09 September 2010

Pnyebab ke bangkrutan gw slama liburan !!

Pertama nya gw tau si abang dika / Raditya dika itu krna dia dteng ke kmpus buat talk show gitu.. Brhubung gw masih ga tau apa" tntg dia dan buku" na otomatis gw males bgt pas diajakin tmen gw buat dteng ke acara itu!! 

Tapi setelah gw bikin account twitter nd ngefollow dia.. dan kliatan lah kata" gila nya muncul di timeline gw.. Gw mikir ni orang gokil juga aa.. Mana ada pnulis se gokil ini.. akhirnya lwat blog gw, gw follow lagi tu blog nya dia yg www.radityadika.com ..

aslii tmbah takjub gw sma dia.. Mana ad pnulis yg mau buka aib kluarga nya.. plus gaya bicara na yg ga diayak tpi jadi lucuu.. ahahhaha.. ga ada mati nya deh si abang!! Nah mulai dari baca blog nya gw pnasaran deh tuu sma buku" nya...berhubung gw ga tau urutan dari prtama na apa aja jadilah dgn ke sok tau an gw, gw beli yg babi ngesot sma radikus makankakus duluan.. Nympe rumah gw lgsg cek blog na dia dan ternyata yg gw beli itu buku ke 3 nd ke 4 nya..
Yg prtama itu Kambing jantan,
Kedua itu Cinta brontosaurus
Ketiga ya Radikus Makankakus
Keempat nya Babi ngesot
Yg terakhir baru marmut merah jambuu.. 

Nah baru buku ke 3 nd ke 4 nya aja gw udah ngakak mampuss.. tmbah pngen lah buat ke3 buku lainna.. Tapi krna udah kmbing jantan udah di film kan jadi nya gw nyewa vcd na aja.. hhe :)  

Nah kmaren pas nmenin mama ke pasar baru skalian deh gw beli cinta brontosaurus sm marmut merah jambu nya.. Dan lagi" gw lemes gara" kbnyakan ngakak.. wkwk  

Walaupun dlm 2 mnggu gw bngkrut abis"an gara" beli tu 4 buku tp gw puass...  Salut sma Raditya Dika yg mau tampil beda dlam mnyajikan bahasa dan konsep" buku nyaa.. Good job abanggg :))

ini dia yg bikin gw bangkrut.. haha
MMJ :)
buku 2 nd 3 :))
babi ngesott

yakk.. bsok lanjut lagi yaa..
byeeeeeeeee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Revlon ColorSilk Dark Auburn

Udaah dari lamaaaa banget punya niatan buat ngecat rambut.. Tapi terhalang dgn larangan dr emak yg bikin nyali jd ciuuuut banget.. Dan en...